19 19 19 19. 21 mezzynineteen.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Your Ad Here

Minggu, 10 Oktober 2010

Cara Menghilangkan Bau Mulut

Cara menghilangkan bau mulut, Tips tentang Mencegah Bau Mulut banyak sekali di cari oleh para manusia baik dewasa maupun anak-anak remaja, sungguh menjadi sebuah masalah besar dimana Bau mulut terkadang sangat mengganggu orang lain yang sedang berbincang-bincang dengan kita. Sebenarnya Cara menghilangkan Bau Mulut mirip seperti cara menghilangkan jerawat yang selalu di butuhkan khususnya bagi mereka yang selalu berhubungan dengan orang lain. Bau mulut untuk beberapa orang dianggap ringan tetapi bagi sebagian orang yang lain adalah sesuatu yang sangat berbahaya efeknya.
Misalnya para pegawai kantoran yang harus selalu berhubungan dengan klien atau rekan kerja, maka bau mulut menjadi sangat menganggu jika tidak dapat dihilangkan. Apalagi buat para cowok atau cewek yang sedang jatuh cinta, pasti penampilan menjadi sangat diperhatikan dan sebisa mungkin menghilangkan segala macam bau yang tidak sedap, termasuk Bau Mulut. Coba bayangin aja waktu berbicara ke cewek yang seksi dan cantik abis, namun ternyata mulutnya bau seperti air comberan gimana gak malu tuh :) .

Tapi Cara menghilangkan bau mulut bukan berarti sangat mudah dihilangkan, kejadian tersebut berhubungan dengan kebiasaan serta jenis makanan yang masuk kedalam tubuh kita. Bau mulut juga sulit dihilangkan karena si empunya sendiri tidak merasa terganggu dengan Bau Mulut nya, yang terganggu kan orang lain yang ada didekatnya, jadi kesadaran untuk menghilangkan Bau Mulut itu menjadi tidak sekeras upaya menghilangkan jerawat pada wajah.
Pecandu Rokok dan Peminum minuman keras juga harus lebih bekerja keras dalam menghilangkan Bau Mulut. Besar kemungkinan lebih mudah menghindari penyebab untuk mempunyai Bau Mulut dari pada menghilangkan bau mulut. Tetapi bagi Sahabat Sejati yang sudah terlanjur mulutnya berbau ;) ada nih sedikit tips Cara menghilangkan bau mulut yang mungkin berguna untuk menghilangkan bau mulut yang berlebihan. Tips dan cara menghilangkan Bau Mulut ini akan lebih efektif jika dilakukan secara teratur setiap hari. Berikut tips dan langkah-langkah untuk menghilangkan Bau Mulut yang menganggu.
1. Harus Wajib Gosok gigi minimal 2x sehari selama 2 menit.
2. Rajin dalam merawat gigi kita ke dokter gigi minimal dua kali setahun.
3. Selalu Minum air putih secukupnya.
4. Membersihkan lidah kita dari kuman.
5. Pakai semprotan mulut untuk penghilang bau.
6. Rajin berkumur dengan cairan pembersih mulut khusus untuk kumur.
7. Banyak Makan makanan berserat seperti sayur-mayur dan buah segar.
8. Sering Minum yogurt dan makan vitamin c dengan takaran tepat seimbang.
Namun ingat Cara menghilangkan bau mulut itu harus selalu di kerjakan konsisten agar bisa mendapatkan hasil maksimal, jika anda tidak melakukannya secara disiplin ya sia-sia aja melakukannya nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here

Hey Teman Baca Kata-Kata Bijak Ini!

Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir

Success is a journey, not a destination.

~ Ben Sweetland

----------------------------------------------------------------- 

Kadang kala, jalan yang sedang kita lalui, tidak sepenting arah yang kita tuju.

Sometimes the path you’re on is not as important as the direction you’re heading.

~ Kevin Smith
-----------------------------------------------------------------

Kelemahan manusia yang paling besar adalah keraguannya untuk mengatakan pada orang sekitar seberapa besar dia mencintai mereka, ketika mereka masih hidup.

The greatest weakness of most humans is their hesitancy to tell others how much they love them while they’re still alive. 


~ O.A. Battista 
-----------------------------------------------------------------

Cintailah dengan sungguh orang benar2 kamu cintai. bersabarlah dengan semua siksaan cinta itu dan yakinlah akan berujung indah. tapi ingat jangan lah cinta mu itu melebihi cintamu kepada ALLAH SWT.!!

Muhammad Iqbal Tawakal Mezzynineteen.

XD hahaha.

About Me

Foto saya
nama saya muhammad iqbal tawakal. saya cinta futsal / sepakbola. saya cinta gitar. saya cinta cita2 saya.!! HARGA MATI.! hahaha. XD

Text

free counters

Suara Para Genius.!

"Cara terbaik untuk menasihati anak-anak Anda adalah dengan menemukan sesuatu yang mereka inginkan, kemudian nasihatilah agar mereka bisa menemukannya." Harry S Truman (1884-1972), presiden ke-33 Amerika Serikat.

-----------------------------------------------------------------

"Dicintai dengan tulus oleh seseorang memberimu kekuatan, mencintai seseorang dengan tulus memberimu keberanian." Lao Tzu (600-531 SM), filsuf China

-----------------------------------------------------------------

"Tidak ada yang harus ditakutkan dalam hidup ini. Hidup itu hanya perlu dipahami." Marie Curie (1867-1934), ahli fisika Prancis, penerima Hadiah Nobel dua kali

-----------------------------------------------------------------

 "Anda tak harus menjadi pahlawan yang luar biasa untuk memenangkan kompetisi. Menjadi laki-laki biasa yang penuh motivasi, itu sudah cukup." Edmund Hillary, pendaki gunung asal Selandia Baru

-----------------------------------------------------------------

"Jika saya diberi waktu delapan jam untuk menebang pohon, saya akan menggunakan yang enam jam untuk mengasah kapak."
Abraham Lincoln (1809-1865), presiden ke-16 Amerika Serikat

-----------------------------------------------------------------

ARPUT SMANSA CIANJUR

ARPUT SMANSA CIANJUR
We Love Futsal Together

  ©Template by Mezzy Blogger.